Kamis, 25 Oktober 2012

Tempat Makan Kediri

RM Bu Lanny, Kediri-Jawa Timur: Sajikan Ayam Kremes favorit artis dan pejabat tinggi

Fokus adalah salah satu menu andalan ternyata dapat menjadi kunci sukses untuk mengembangkan usaha. Adalah Lanny Kumalawati (56) yang hingga kini tetap konsen mengembangkan rumah makan spesialis Ayam Goreng Kremes. Tak ayal rumah makan yang berada di Kediri-Jawa Timur itu bahkan telah menjadi icon dan tempat yang wajib dikunjungi wisatawan.

Rumah Makan Bu Lanny dibangun oleh Lanny Kumalawati pada tahun 2005 di Jl. Soekarno Hatta No. 17, Kediri, Jawa Timur.

Meskipun namanya rumah makan, namun fasilitas yang diberikan Rumah Makan Bu Lanny ini setingkat dengan restoran. Sebut saja meeting room yang mampu menampung hingga 50 orang atau kapasitas rumah makan yang mampu menampung hingga 50 orang atau kapasitas rumah makan yang mampu menampung hingga 400 orang. "Kami tetap menggunakan nama rumah makan agar terkesan lebih Indonesia," ungkap Ronny secara tersenyum.

Bahkan, kebanyakan para pelanggan Rumah Makan bu Lanny datang dari kalangan pejabat tinggi daerah. Sebut saja Bupati Kediri Haryanti Sutrisno, Walikota Kediri Syamsul Azhar, Anggota DPR Vena Melinda hingga selebriti Indonesia seperti Teuku Wisnu, Okie Lukman, Ferry Maryadi dan Ardina Rasti juga kerap menyempatkan diri untuk mampir dan menikmati renyahnya Ayam Kremes di rumah makan ini.

Selain rumah makan bu lanny sepanjang jalan soekarno hatta sekarang banyak berdiri restoran-restoran berkelas mulai ada restoran bumbu desa,tempe penyet suroboyo ada juga bebek p.slamaet.

Tapi sebenarnya pusat kuliner di kota kediri terdapat di jalan panglima sudirman disana terdapat banyak makanan mulai yang dari khas kediri maupun bukan.

Tempat favorit lain ada nasi pecel jalan dhoho yang mulai buka jam 6 sore

1 komentar: